Buat kalian yang gaul abis silahkan akses di situs ini.Thanks for your visit :)

Kamis, 28 Februari 2013

Kesan dan Pesan



Kesan dan pesan
Profil
SMP 1 MAGETAN (SNESMA)
Terletak di Jalan Kartini no 4 ,letaknya strategis yaitu selatan Alun-Alun Magetan
SMP 1 MAGETAN itu sekolah favorit karena pendidikannya lebih maju,unggul dalam prestasi,tersedia fasilitas lengkap,serta sarana dan prasarana yang nyaman.
Kalau menurut pendapat saya,SMP 1 MAGETAN itu yang membedakan adalah RSBI nya makanya saya tertarik untuk masuk di SMP 1 MAGETAN setelah  ≥2,5 tahun menikmati bagaimana rasanya RSBI itu.dan sekarang belum genap 3 tahun RSBI sudah di hapus.SMP 1 pasti bisa maju tanpa RSBI .

Kesan

Di kelas 7

Kelas 7 itu pokoknya anaknya taat terutama kelas 7E anaknya rajin-rajin,baik hati,tidak sombong ,pokoknya oke banget **HEHE :D siapa dulu wali kelasnya ))Bu.Heni ..~.~

Kelas 8

Kelas 8 itu kelasnya diacak jadi gak bareng lagi,so..penyesuaian sama temen baru di kelas 8F             kelas 8F,anaknya baik-baik,asyik,seru,in 8F I find friend friendly there are : Wulan,Intan,Nasya,Putri,Inday  dll.kelas 8F itu terletak di UPTD kelasnya paling belakang so kalau rame nggak kedengaran dari ruang guru.Ramenya super banget pokoknya kelas 8 itu ngerasa kaya bebas gak ada beban.

Kelas9

Tidak terasa udah kelas 9,tidak terasa juga kalau udah jadi kakak kelas .Bentar lagi menghadapi          TRY OUT,UJIAN PRAKTEK,UJIAN SEKOLAH,UN.semunya perlu persiapan untuk masuk SMA perjuangan banget!!!! So,mulai sekarang gak ada waktu buat main lagi seperti kelas 8 dulu.


Pesan
Buat SMP 1 Magetan
                Semoga tetap unggul,maju,berprestasi,dan menjadi yang terbaik
Buat guru-guru SMP 1
                Semoga bisa mendidik dengan baik,sabar,dan telaten
                “TERIMA KASIH atas apa yang telah diberikan selama ini “
Buat kelas 9
                Semoga kita diberi kesehatan,kemudahan,kelancaran,dan kesuksesan untuk menghadapi UN   nanti semoga LULUS semua,dapat nilai yang baik dan bisa masuk sekolah yang kita inginkan
Buat adik-adik
                Semoga bisa menjadi yang baik,menjadi siswa berprestasi dan jangan tiru perilaku kakak              kelasmu yang tidak baik.semoga semuanya sukses.
MAJU TERUS,!!!!!!
SMP 1 nan JAYA
<<<<<<<<<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar